Prodi Kewirausahaan Sukses Menggelar Audit Mutu Internal

Universitas Negeri Makassar melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) secara serentak pada bulan Juli 2022. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi dan meningkatkan kinerja Tridharma Perguruan Tinggi pada seluruh Program Studi lingkup Universitas Negeri Makassar. Audit Mutu Internal pada Program Studi Kewirausahaan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2022 yang dibuka langsung oleh Bapak Dr. Agus Syam selaku Ketua Program Studi Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar serta dihadiri oleh Tim Dosen lingkup Prodi Kewirausahaan. Adapun Tim Auditor dalam kegiatan tersebut adalah Bapak Dr. Eng., Ismail, M.T. dan Bapak Syamsu Alam, S.Si., M.Si.

Kegiatan Audit Mutu Internal ini melakukan evaluasi berdasarkan Instrumen yang merujuk pada Instrumen Akreditasi Program Studi (IAPS) 4.0 dari BANPT yang mencakup 9 Kriteria meliputi : Visi, Misi, Tujuan dan Strategi, Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama,  Mahasiswa, Sumber Daya Manusia, Keuangan, Sarana dan Prasarana, Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, serta Luaran dan Capaian Tridharma.

Hasil Audit Mutu Internal ini diharapkan mampu menjadi bahan evaluasi bagi Prodi Kewirausahaan guna meningkatkan mutu pelaksanaan serta luaran Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.